icon-floating-button

Rekomendasi Cat Rumah Minimalis yang Cantik dan Populer 2022

Memiliki hunian yang nyaman dan tenang selalu menjadi keinginan setiap orang. Salah satu cara untuk mewujudkannya dengan memilih cat rumah minimalis yang cantik dan bisa menciptakan suasana sejuk.

Selain itu, cat berfungsi untuk melindungi dinding dari panas matahari, hujan, maupun udara lembab. Sehingga dinding Anda akan tetap sehat dan terhindar dari jamur. Melalui artikel kali ini Anda bisa menemukan rekomendasi paling populer 2022.

Cat Rumah Minimalis Terbaik dan Inspiratif

Beberapa inspirasi cat yang bisa Anda jadikan pilihan untuk hunian istimewa, antara lain :

1. Biru Pastel

Jika Anda ingin menciptakan suasana rumah dengan kesan lembut dan kalem, maka warna biru pastel bisa menjadi pilihan terbaik. Karena warna biru pastel tidak akan membuat Anda cepat merasa bosan dengan tampilan rumah yang sejuk.

Anda bisa memilih tone warna sebagai cat rumah di kamar tidur maupun ruang keluarga.

2. Cat Rumah Celery

Ingin memiliki tampilan rumah dengan warna anti-mainstream? Anda bisa mencoba warna celery atau hijau muda dengan biru teal tua untuk diterapkan di rumah. Tone ini sangat jarang ditemui sehingga bisa menjadi salah satu inspirasi yang menarik.

Baca Juga : Ketahui 4 Nilai Istimewa dari Cat Kayu dan Besi Glotex

Selain itu, warna ini bisa membuat tampilan rumah Anda terlihat lebih natural dan segar. Namun, untuk menggunakannya Anda harus memilih cat rumah minimalis dengan teliti agar coraknya sesuai.

3. Hijau Mint

Biasanya cat rumah minimalis dipilih dengan teliti untuk memberikan kesan luas pada ruangan yang cenderung sumpek. Selain itu, pemilihan warnanya bertujuan membuat suasana lebih segar.

Rekomendasi paling cocok untuk situasi tersebut adalah perpaduan warna hijau mint dengan kuning. Anda juga bisa menggabungkannya dengan warna abu dan putih untuk menciptakan suasana berbeda di dalam ruangan.

4. Putih

Warna putih menjadi salah satu pilihan paling aman dan natural bagi setiap hunian. Namun, Anda masih bisa mengkombinasikannya dengan desain interior yang cantik. Bahkan, warna cat ini mampu memberikan implementasi terbaik untuk Anda coba.

Meskipun begitu, Anda tetap harus memahami bahwa warna putih cenderung mudah kotor karena terkena debu. Oleh karena itu, jangan pernah melewatkan perawatan ekstra untuk menjaga kebersihan dan keestetikan warna tersebut.

Scroll to Top