Pentingnya Pilihan Warna untuk Furnitur dan Pagar

Furnitur Kayu Glo-Lite

Apa warna furnitur maupun pagar Anda di rumah? Pagar menjadi gerbang utama ketika memasuki rumah, sehingga bagi keluarga maupun kerabat yang berkunjung pastinya akan melihat bentuk hingga warnanya terlebih dahulu. Tamu pun akan memperhatikan furnitur di dalam hunian Anda yang tentunya bisa dijadikan referensi mereka. Membuat keindahan tampilan furnitur dan pagar mampu memukau penglihatan.

Selain bentuk maupun model dari furnitur maupun pagar, pentingnya pilihan warna pun menjadi faktor penentu keindahan. Namun bagaimana kalau furnitur maupun pagar kesayangan Anda dan keluarga ternyata mulai timbul jamur maupun karat, pastinya butuh solusi terbaik terutama apabila tidak ada rencana untuk membeli baru.

Kondisi tersebut dapat diperbaiki dengan melakukan pengecatan ulang menggunakan Glo-Lite Super Synthetic Paint (SSP) dari Pacific Paint yang mampu memberikan perlindungan serta menyediakan ratusan pilihan warna cat kayu dan besi sehingga dapat disesuaikan dengan kesukaan Anda.

Bingung pilih warna apa yang cocok untuk diaplikasikan pada pagar maupun furnitur? Melalui ulasan berikut, Pacific Paint memberikan pilihan warna cat kayu dan besi yang sesuai untuk Anda.

1. Warna Tosca (E16)

Warna ini cocok untuk bangunan bergaya vintage. Pilih warna cat Glo-Lite SSP yang ditinting dengan kode E16 dan padu padankan dengan warna dinding Peach (205) dari cat Metrolite Weatherseal.

Cat kayu dan Bes Glo-Lite

2. Warna Putih (9988)

Putih merupakan warna netral yang bisa diaplikasikan pada semua furnitur maupun dekorasi. Contohnya meja pallet pada gambar di bawah ini, warna Putih dari cat Glo-Lite SSP membuat meja terlihat cerah, bersih, dan indah kan? Apalagi jika ditambah dekorasi bunga yang mempercantik ruang interior Anda.

Cat Kayu Glo-Lite

3. Warna Hitam (9989)

Apakah Anda ingin pagar sebagai latar belakang atau titik fokus? Pertimbangkan warna yang berani di seluruh atau hanya di area aksen untuk membuat pagar menjadi fokus utama halaman. Seperti warna hitam dari cat kayu dan besi Glo-Lite SSP, hasil tampilannya memberikan kesan kuat dan megah.

4.Warna Kuning (C13)

Warna kuning cat Glo-Lite SSP yang ditinting dengan kode C13 ini bisa jadi pilihan untuk meja kayu interior. Warna ini bisa membangkitkan semangat, optimis, kreativitas bahkan kepercayaan diri. Jadi, cocok diaplikasikan untuk meja tamu maupun meja kerja.

5. Warna Cokelat (F01)

Ruang makan Anda diisi dengan meja makan berwarna gelap seperti hitam atau coklat gelap juga tidak menjadi masalah. Nuansa alami warna kayu ini sering menjadi banyak pilihan keluarga karena dirasa memberikan nuansa hangat saat makan bersama dengan keluarga.

Itu tadi beberapa pilihan warna cat kayu dan besi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan di rumah. Pastikan gunakan cat Glo-Lite Super Synthetic Paint untuk mendapatkan tampilan pagar serta furnitur yang indah dan menarik ­čśŐ.

 

Baca juga : Tampilan Baru Furnitur Kayu dengan Glo-Lite