Tips Cat Untuk Kamar Anak Kalian

Selain kita harus memikirkan warna dinding dari rumah kita, kita juga harus memikirkan warna cat untuk anak kesayangan kita. Sebenarnya untuk warna kamar anak itu sendiri lebih baik menggunakan warna yang ceria dan cerah. Kalian juga harus menghindari warna-warna monokrom untuk kamar anak kalian.

Lantas kenapa seperti itu? Bukannya warna kamar bisa kita sesuaikan dengan warna dari ruang tamu atau kamar utama? Warna Monokrom memanglah sangat keren akan tetapi, sebaiknya kalian tidak mengaplikasikannya pada kamar anak kalian.

Baca Juga : 4 Metode Pengecatan Yang Harus Kalian Ketahui

Lalu desain interior seperti Skandinavia memang sangat tren sekali pada akhir-akhir ini. Desain dari interior Skandinavia itu sendiri memang lebih mendominasi dari warna-warna pastel seperti putih dan biru muda. Selain itu juga warna lembut seperti beige dan coklat yang pucat dan warna abu-abu sangatlah bagus jika di aplikasikan pada ruang tamu, ruang makan, ruang keluarga dan kamar tidur anak.

"Cat

Sekilas memang untuk ruang tidur dengan memiliki warna pastel sangatlah bagus, akan tetapi tidak untuk kamar tidur anak. Pada website House Beautiful, telah memberikan saran untuk tidak menggunkan warna monokrom pada kamar anak. Alangkah lebih baiknya kalian menggunakan warna-warna cerah seperti kuning dan hijau muda. Dan jangan lupa juga untuk menaruh mainan-mainan yang dapat membantu kamar anak kalian menjadi lebih cerah.

Karena pada pasalnya menggunakan warna monokrom itu sendiri dapat menghambat kreativitas kerja otak anak kalian. Karena warna monokrom bisa dikatakan warna yang agak sedikit gelap, lebih baik menggunakan cat kamar anak yang mencolok. Untuk membantu mencerahkan pikiran dari anak kalian, nah jadi kalian sudah mengetahuinya kan? Kenapa hal tersebut sangatlah penting.