5 Referensi Warna Cat Pagar Besi

Cat Pagar

Pagar masih menjadi pelengkap dalam sebuah hunian maupun bangunan, meskipun sudah banyak rumah di dalam cluster yang sudah tidak lagi memasang pagar pada bagian depan dan dipusatkan di gerbang utama oleh pihak developer. Pemilik rumah yang masih memasang pagar tentunya akan memperhatikan beberapa faktor antara lain pengaman ataupun pelindung hingga pembatas bangunan satu dengan lainnya. Nilai estetika dari sebuah pagar pun perlu diperhatikan karena menjadi pusat pertama pandangan ketika orang melintas maupun berkunjung ke rumah. Tampilan pagar pun harus dipikirkan mulai dari model, tinggi rendahnya hingga warna. Pemilihan warna cat pagar kini dengan mudah dapat dipilih melalui rangkaian warna yang disediakan cat kayu dan besi Glo-Lite Super Synthetic Paint.

Pada artikel ini Pacific Paint memberikan beberapa referensi warna cat pagar besi yang bisa menjadi pilihan terbaik dan membuat rumah maupun bangunan terlihat lebih menarik, yaitu:

1. Warna biru (F22)

Warna Cat Pagar

Warna cat pagar besi biru (F22) bisa menjadi pilihan bagi Anda yang memiliki konsep rumah ala Santorini yaitu pulau kecil terkenal di Yunani dengan dominasi rumah warna putih serta sentuhan biru seperti warna langit pada pagar serta pintu. Padu padan warna pagar biru dengan dinding putih ini akan memberikan tampilan yang indah.

2. Warna hijau (A29)

Warna Cat PagarKonsep go green dan eco living semakin disukai sebagai gaya hidup masyarakat urban. Banyak masyarakat yang menyediakan lahan di rumah dan disulap menjadi lingkungan hijau dengan dilengkapi beragam tanaman baik di pot hingga rambat pada pagar.

Baca juga: Cara Cegah Karat dengan Cat Besi yang Tepat

Jika Anda termasuk salah satu yang memilih konsep ini, maka warna hijau (A29) yang memancarkan keteduhan dan kesejukan sangat cocok untuk pagar bangunan.

3. Warna hitam (999)

Warna Cat Pagar

Warna pagar hitam sudah menjadi pilihan sejak dahulu karena dianggap paling aman dipadukan dengan warna cat dinding apapun serta menampilkan kesan kokoh. Pilihan warna hitam (999) dari Glo-Lite SSP tentunya tetap bisa dijadikan pilihan untuk menghadirkan kesan modern dan mewah.

4. Warna abu-abu (A25)

Warna Cat Pagar

Warna cat pagar abu-abu dapat memberikan kesan kalem dan hangat dari pemilik rumah. Banyak juga orang yang memilih warna netral seperti abu-abu (A25) dari cat Glo-Lite terutama bagi yang memiliki konsep hunian minimalis.

5. Warna putih (000)

Warna Cat Pagar

Pagar berwarna putih bisa dibilang jarang menjadi pilihan utama pemilik rumah dengan alasan cepat kotor atau warna menjadi cepat berubah menjadi kekuningan. Tak perlu khawatir bagi Anda yang ingin memiliki pagar dengan warna cat putih dapat memilih produk cat kayu dan besi Glo-Lite dan langsung mengaplikasikan warna putih (000) di pagar. Keunggulannya adalah mudah diaplikasikan, cepat kering, menutup dan merekat sempurna pada permukaan yang dilapisi, hasil lebih kilap (glossy), melindungi serta mencegah timbulnya karat pada besi sehingga pagar pun menjadi lebih awet untuk melengkapi tampilan rumah maupun bangunan.

Itu tadi pilihan warna cat pagar besi yang bisa mempercantik eksterior rumah Anda. Semoga menginspirasi yaa.

1 komentar untuk “5 Referensi Warna Cat Pagar Besi”

  1. Ping-kembali: Kenali Cat Politur yang Bagus | Pacific Paint Indonesia

Komentar ditutup.