icon-floating-button

Rahasia Dinding Kokoh dan Indah: Tips Lindungi dari Garam/Alkali dan Jamur

March 27, 2024

Sebuah ruangan yang warm dengan kaca besar

Dinding merupakan bagian penting yang membatasi ruangan di dalam rumah dan melindungi kita dari cuaca eksternal. Dinding rumah yang kokoh dan indah adalah impian setiap pemilik rumah. Namun, serangan garam/alkali dan jamur dapat merusak keindahan dan kekuatan dinding. Dinding interior dan eksterior rumah Anda rentan terhadap serangan garam/alkali dan jamur, terutama jika dinding belum kering dengan baik. Berikut adalah tips dan trik yang dapat Anda lakukan untuk melindungi dinding dari masalah ini:

  1. Pastikan Dinding Telah Kering dengan Baik: Sebelum melakukan pengecatan atau perlindungan tambahan, pastikan bahwa dinding telah kering dengan baik. Dinding yang masih basah atau lembab rentan terhadap serangan garam/alkali dan jamur. Biarkan dinding mengering secara alami atau gunakan alat pengering untuk mempercepat proses pengeringan.
  2. Rutin Periksa dan Perbaiki Celah dan Retakan: Celah dan retakan pada dinding dapat menjadi tempat masuknya air hujan, yang dapat menyebabkan serangan garam/alkali dan jamur. Periksa secara rutin dan perbaiki celah dan retakan tersebut untuk mencegah masalah lebih lanjut
  3. Gunakan Pacific Alkali Wall Sealer 2 In 1 dari Pacific Paint: Pacific Alkali Wall Sealer 2 In 1 adalah solusi terbaik untuk melindungi dinding interior dan eksterior dari serangan garam/alkali dan jamur. Produk ini memiliki keunggulan sebagai berikut:

Alkali Wall Sealer

  • Kental: Formula kental untuk perlindungan maksimal.
  • Mudah Diaplikasikan: Penggunaan yang mudah sehingga dapat dilakukan sendiri tanpa bantuan profesional.
  • Hasil Aplikasi Halus: Memberikan hasil aplikasi yang halus dan rata, meningkatkan tampilan dinding.
  • Penampilan Doff: Tidak mengkilap, sehingga cocok untuk dinding interior maupun eksterior.
  • Water Base: Berbahan dasar air, sehingga lebih ramah lingkungan.
  • Daya Sebar yang Baik: Dapat menutup dinding dengan luas 4-5 m2 per L / Kg, menghemat penggunaan material.

Dengan menggunakan Pacific Alkali Wall Sealer 2 In 1 dari Pacific Paint, Anda dapat memberikan perlindungan yang optimal pada dinding interior dan eksterior rumah Anda dari serangan garam/alkali dan jamur. Dapatkan diskon BIG RAMADHAN SALE dalam rangka menyambut bulan Ramadhan melalui Shoppe Official Pacific paint serta diskon Flash Sale s.d 90% Ramadhan EXSTRA SERU dalam rangka menyambut bulan Ramadhan melalui Tokopedia Official Pacific paint. Jaga keindahan dan kekokohan dinding rumah Anda dengan Pacific Alkali Wall Sealer 2 In 1 dari Pacific Paint.

Artikel Terkait

Cara Rawat Cat Dinding Exterior agar Tetap Tahan Lama dan Cantik

Mudik Lebaran Makin Seru Dengan Kendaraan Seperti Baru

Menyinari Rumah Anda di Hari Raya Paskah: Kilauan Warna yang Memikat untuk Rumah Anda!

2024 Masih Bingung Karena Rumah Bocor dan Rembesan Air Hujan? Ini Dia Tips Buat Kamu!

Artikel Terkait

Scroll to Top