Cari Cat Pelapis Anti Bocor? Metrolite Waterproofing Pilihannya!

cat pelapis anti bocor metrolite

Ketika memasuki musim penghujan, seringkali kita menemukan beberapa titik atau celah bangunan yang mengalami kebocoran. Pastinya, hal ini sangat mengganggu aktivitas di dalam bangunan tersebut. Apalagi jika hujan hujan turun dengan deras, tentu harus segera diatasi agar tidak merusak struktur bangunan. Nah, daripada Anda harus mengatasi masalah ini, lebih baik jika diawal pembangunan sudah direncanakan untuk menggunakan cat pelapis anti bocor. Tersedianya berbagai produk cat pelapis anti bocor di pasaran, terkadang membuat Anda bingung dalam memilih produk yang tepat.

Metrolite Waterproofing merupakan produk cat Indonesia yang dibuat menyesuaikan kondisi iklim di Indonesia. Cat ini sudah terbukti ampuh melindungi sambungan dak, dinding luar hingga semua jenis genting baik asbes maupun tanah. Cat ini menyediakan ragam pilihan warna yang dapat ditinting sesuai keinginan.

Cat Tembok Waterproof

Anda dapat memilih Metrolite Waterproofing warna White (1000) untuk atap beton bangunan. Warnanya yang netral nan cerah bisa jadi salah satu pilihan untuk model bangunan minimalis. Cat pelapis dari Pacific Paint ini dapat dengan mudah diaplikasi kuas maupun roll, memiliki daya sebar 1 kg untuk 4,5 m2 pada dinding dan 2 m2 pada dak. Anda dapat memilih tiga (3) ukuran kemasan yakni 1kg, 3ltr, maupun 16 liter yang dapat disesuaikan dengan luas bidang bangunan yang akan dicat.

Cat tembok waterproof

Jangan lupa, sebelum dinding Anda dilapis dengan Metrolite Waterproofing, aplikasikan dahulu cat Alkali Wall Sealer sebagai cat dasar dinding agar dinding lebih tahan lama dan tertutup sempurna.

Dapatkan produk cat Pacific Paint di toko bahan bangunan terdekat yaa.

Baca Juga Mengatasi Dinding Lembab dan Berjamur