Cara Atasi Dinding Rembes dengan Metrolite Waterproofing

Atasi Dinding Rembes

Setiap hujan deras, kondisi dinding lembab bahkan air hujan merembes? Berarti ini waktunya untuk segera meng-upgrade rumah Anda. Demi melindungi dari tetesan air hujan yang mungkin mengganggu tidur lelap, cat pelapis anti rembes dan bocor Metrolite Waterproofing dari Pacific Paint adalah solusinya. Perbaiki dinding terlebih dahulu serta lapisi dengan cat Metrolite Waterproofing.

Cat ini juga bisa diaplikasikan pada dak maupun genteng. Daya elastis catnya yang tinggi sehingga mampu menyerap sampai ke bagian pori dinding, menutup retak rambut serta membuat air tidak dapat tembus ke dalam dinding.

cat pelapis anti bocor metrolite

Selain memilih cat anti rembes dan bocor yang tepat, Anda juga harus tahu cara penggunaannya dengan benar ya. Agar dinding bebas rembes, ikuti langkah-langkah pengaplikasian Metrolite Waterproofing berikut ini:

  1. Pastikan permukaan dinding kering, sudah bersih serta terbebas dari debu, lumut, jamur dan lainnya.
  2. Tambahkan air bersih pada cat Metrolite Waterproofing sebanyak 5 – 10 % dari total cat untuk pengaplikasian lapisan pertama dan tanpa pengencer untuk lapisan kedua.
  3. Apabila dinding mengalami mengalami retak rambut, gunakan kuas cat yang lebih kecil dan bulu lebih halus pada bagian tersebut agar retakan dapat tertutup sempurna.
  4. Setelah lapisan pertama kering, lanjutkan melapisi dinding untuk yang kedua kalinya dengan tetap menggunakan cat Metrolite Waterproofing. Pastikan seluruh permukaan dinding terlapisi dengan baik ya.

Baca juga : Cari Cat Pelapis Anti Bocor? Metrolite Waterproofing Pilihannya!

Selain digunakan untuk mengatasi air hujan yang merembes pada dinding, Metrolite Waterproofing juga bisa mempercantik dinding eksterior rumah Anda lho. Ada ribuan warna yang dapat ditinting dalam 3 (tiga) kemasan yaitu 1 kilogram, 3 liter, dan 16 liter.

Semoga informasi di atas bermanfaat untuk Anda ya.

Selamat mencoba ­čśŐ