icon-floating-button

5 Tren Warna Cat Rumah Minimalis 2023, Earthy nan Lembut!

December 19, 2022

Rumah minimalis setiap tahunnya pasti tidak kehabisan inovasi warna untuk catnya. Nah, untuk mempersiapkan renovasi rumah di tahun depan tentu informasi mengenai tren warna cat rumah minimalis 2023 sangat dibutuhkan.

Kalau kamu salah satunya, berarti sudah ada di laman yang tempat. Kali ini kami akan mengulas beberapa warna cat rumah yang bakal ngetren tahun depan. Warnanya lembut bersahaja dan menyejukkan.

Ini Tren Warna Cat Rumah Minimalis 2023, Siap Buat Renovasi?

Penasaran apa saja warna cat rumah yang bagus untuk hunian minimalis kamu? Di bawah ini kami kumpulkan 5 referensinya:

1. Warna Putih Gading

Warna klasik ini siapa sangka akan kembali populer di tahun 2023. Putih gading adalah warna yang ditunggu-tunggu untuk menghidupkan interior rumah tahun depan.

Putih Gading memiliki rona yang hangat dan lembut, cocok sekali kalau dipadukan dengan warna-warna natural lainnya. Bisa dikatakan sangat harmonis bila diterapkan pada rumah-rumah minimalis.

2. Biru Air

Kalau kamu ingin warna cat rumah yang sejuk bisa memilih biru air. Mana ini menghadirkan rona yang menenangkan dan hidup.

Warna ini hadir terinspirasi dari unsur dingin air sehingga membuat ruangan lebih damai dan tenang. Cukup earthy, apalagi kalau diterapkan pada ruang rumah minimalis seperti kantor rumah dan ruang meditasi.

3. Hibrida Biru-hijau

Trend warna cat rumah minimalis 2023 yang akan populer berikutnya ada hibrida biru hijau. Warna ini akan memberikan kesan fresh pada interior.

Karena ini hadir karena terinspirasi dari sayuran hijau seperti kemangi yang lembut. Dikombinasikan dengan sempurna sehingga warna biru di laut dan hijau di darat menyatu menjadi rona cat yang memukau dan bersahaja.

4. Lavender Digital

Lavender digital juga termasuk tren warna cat rumah 2023. Penyesuaian era baru dengan warna-warna yang lebih berani dan menonjol telah berhasil dipopulerkan dengan sempurna.

Akhirnya warna lavender menjadi lebih elegan dikarenakan karakteristiknya yang eksploratif. Hal inilah yang membuatnya memiliki nilai konseptual kuat dan menghadirkan kehangatan di dalam rumah minimalis.

5. Terakota

Warna cat yang bakal populer tahun depan juga ada terakota. Warna ini menghadirkan nuansa hangat dengan terinspirasi dari warna matahari terbenam.

Selain itu terakota juga identik dengan warna bata. Jadi, warna ini bisa kamu padukan dengan dekorasi yang terbuat dari tanah liat.

Menurut kamu berapa nilai dari tren warna cat rumah minimalis 2023 mendatang ini? Pastinya cenderung natural dan lembut, sehingga membuat hunian minimalis lebih arti dan nyaman ditempati.

Artikel Terkait

Keindahan Alam Indonesia: Inspirasi Warna Cat Tembok dari Pesona Burung Merak

Back to Nature: Bawa Exoticnya Burung Cendrawasih Untuk Insipirasi Hunian Anda

Tips Desain Rumah Tropis yang Cocok Dengan Iklim Indonesia

Back to Nature: Hadirkan Indahnya Salju Gunung Jayawijaya, Papua di Hunian Anda

Artikel Terkait

Scroll to Top