icon-floating-button

3 Tips Anti Gagal Memadukan Cat Dinding Warna Tosca

January 23, 2023

Memilih warna dinding interior rumah bisa dibilang susah-susah gampang. Sebab rupanya, selain mampu menciptakan rumah yang lebih estetik, pemilihan warna dinding tertentu juga mampu mempengaruhi suasana hati pemilik rumah.

Saat ini warna tosca menjadi salah satu warna cat dinding yang banyak digemari. Selain membuat tampilan rumah lebih fresh, warna tosca juga mampu memberikan ketenangan serta keseimbangan.

3 Tips Memadukan Cat Dinding Warna Tosca

Anda tak perlu khawatir jika pemilihan warna dinding tosca malah membuat unsur tabrak warna di rumah. Berikut ini bisa jadi panduan Anda dalam memadukan cat dinding Metrolite Acrylic Emulsion Warna Tosca.

Padukan dengan sofa berwarna cream

Salah satu tips yang bisa Anda lakukan untuk menciptakan harmoni dalam rumah dengan dinding berwarna tosca, adalah memilih sofa warna cream. Warna cream mampu memberikan kesan hangat dan nyaman dalam rumah Anda.

Baca Juga : 4 Desain Rumah Ala Turki Dengan Berbagai Nuansa Yang Elegan Dan Modern

Selain itu, sofa dengan warna cream juga lebih mudah dikombinasikan dengan warna yang lainnya. Sehingga ruang tamu Anda akan terhindar dari kesan tabrak warna.

Memilih perabot warna coklat atau hitam

Selain memilih sofa berwarna cream, Anda juga bisa menambahkan perabotan rumah berwarna coklat. Sehingga tampilan rumah tidak terlihat mencolok dan lebih tampak natural.

Atau jika Anda ingin warna yang lain, Anda bisa memilih furniture dengan warna hitam. Tentunya warna hitam tidak pernah gagal dipadukan dengan warna apapun. Warna hitam sendiri melambangkan keanggunan, kekuatan serta memiliki daya tariknya sendiri.

Memasang lukisan dengan warna netral

Agar tampilan rumah semakin cantik, jangan lupa menambahkan lukisan estetik pada salah satu sisi dinding ruang tamu. Pilihlah lukisan dengan tampilan warna yang netral atau monokrom. Sehingga terlihat serasi dengan cat dinding rumah Anda yang berwarna tosca.

Demikian 3 tips memadukan cat dinding warna tosca dengan furniture rumah Anda. Jangan takut memilih warna tosca sebab mampu membuat rumah Anda tampil lebih fresh. Untuk pilihan catnya, pilih Metrolite Acrylic Emulsion Warna Tosca dari Pacific Paint.

Cat dinding dari Pacific Paint memiliki banyak pilihan warna yang cantik. Cat dinding ini ini juga dilengkapi dengan lapisan pelindung yang mampu memberikan perlindungan pada dinding  serta teknologi cepat kering. Menjadikan cat Pacific Paint terbaik di kelasnya. Jika Anda ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, kunjungi website pacificpaint.com.

Artikel Terkait

Menyinari Rumah Anda di Hari Raya Paskah: Kilauan Warna yang Memikat untuk Rumah Anda!

Rahasia Dinding Kokoh dan Indah: Tips Lindungi dari Garam/Alkali dan Jamur

2024 Masih Bingung Karena Rumah Bocor dan Rembesan Air Hujan? Ini Dia Tips Buat Kamu!

Rahasia Menghapus Cat dengan Mudah: Solusi Terbaik dari Glotex Paint Remover Cairan

Artikel Terkait

Scroll to Top