Warna-Warni Dinding Interior

warna warni cat dinding interior

Cat dinding tak ubahnya seperti pakaian yang memiliki fungsi antara lain melindungi dari cuaca, debu, serta memberikan tampilan keindahan pada rumah atau bangunan. Sebagaimana pakaian yang dapat menghadirkan suasana hati positif dan kepercayaan diri bagi pemakainya, warna yang tepat pada cat dinding juga mampu meningkatkan mood positif sehingga memberikan pengaruh baik bagi penghuni rumah maupun tamu yang datang. Warna-warni pada pakaian dapat juga diaplikasikan pada dinding, namun tetap harus memperhatikan keselarasan.

grafiti cat dinding

Anda dapat mengaplikasikan cat warna-warni di dinding dengan beragam cara yakni dengan proses tinting untuk mencampurkan dua atau lebih warna cat sehingga menghasilkan warna tertentu yang diinginkan. Cara lainnya yakni dengan mengaplikasikan dua cat berbeda pada dua sisi dinding di ruangan yang sama. Sebaiknya gunakan maksimal tiga warna untuk menghindari kesan terlalu ramai. Jangan lupa perhatikan juga warna pada langit-langit serta lantai rumah.

Alternatif lain yang dapat Anda coba aplikasikan dengan menggunakan wallpaper bermotif atau memiliki tampilan ragam warna. Pastikan dinding yang akan ditempeli wallpaper telah dicat berwarna polos. Kombinasi warna yang diinginkan akan terwujud dengan indah pada ruangan di rumah.

 warna interior dengan wallpaper

 

Sangat menarik untuk membuat paduan dan kombinasi warna sehingga mampu menambah kesan estetik dan menghadirkan rasa nyaman di ruangan. Jangan ragu untuk memilih cat dinding interior produksi Pacific Paint dengan pilihan Metrolite, Jatilux dan Finatex. Masing-masing produk memiliki ragam keuntungan serta pilihan warna yang akan mampu menghadirkan keindahan di setiap ruangan rumah Anda.

Info lengkap mengenai produk cat Pacific Paint dapat dilihat pada website: https://pacificpaint.com/kategori/interior/

Selamat bermain dengan warna. Salam warna warni!

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *