Pacific Paint Indonesia

Tips Membuat Kamar Tidur Terlihat Luas dan Estetik

Gaya rumah minimalis makin banyak disukai masyarakat karena praktis dan fleksibel. Namun, masalah umum yang sering terjadi pada rumah minimalis adalah luas ruangan yang terbatas dan terasa sempit, termasuk kamar tidur. Apakah pernah merasa kamar tidur Anda terlihat terlalu sederhana dan kurang estetik karena ukurannya yang tidak luas? Jika pernah, Anda pasti harus berpikir kreatif untuk mendekorasi kamar tidur agar tidak terlihat sempit dan menjadikannya estetik.

Pemilihan warna cat dinding, furnitur dan dekorasi kamar juga memengaruhi tampilan kamar tidur lho. Jika salah pilih, kamar minimalis bisa terkesan membosankan dan sempit, begitu juga sebaliknya. Nah, agar tidak salah pilih, ketahui beberapa tips membuat kamar tidur terlihat luas dan estetik berikut ini:

Warna cat dinding

Gunakan cat dinding warna cerah atau muda sehingga memberikan kesan netral dan tampak luas, seperti warna Antlantic Blue (731) dari cat dinding interior Metrolite Acrylic Emulsion atau pink dan krem. Apabila menginginkan tampilan kamar yang lebih modern, Super White (095) dari cat dinding interior Metrolite Easy Clean Odorless atau dan abu muda bisa jadi pilihan.

Memilih furnitur dan dekorasi

Selain pentingnya menentukan warna cat dinding, pemilihan warna pada furnitur dan dekorasi juga tak kalah penting. Kamar tidur minimalis akan terlihat estetik dengan kombinasi warna cat dinding, furnitur, serta dekorasi yang tepat. Misalnya, Anda memilih warna Pinky (00500) dari cat dinding interior Jatilux Acrylic Emulsion sebagai warna dasar cat dinding, maka bisa dipadukan dengan lemari atau dekorasi  lampu berwarna putih.

Tambahkan lampu meja / laci warna kayu agar terlihat lebih estetik. Padu padankan dengan warna cat dinding Putih Ivory (00700) dari cat dinding Finatex Acrylic Emulsion.

Itulah tips membuat kamar tidur terlihat luas dan estetik versi Pacific Paint. Semoga sukses membuat kamar tidur minimalis Anda terlihat luas yaa..

Salam warna warni 😊

Baca juga: Begini Cara Mengecat Dinding yang Benar dan Mudah

Exit mobile version