Sepeda untuk Dekorasi Rumah

sepeda untuk dekorasi rumah

Anda memiliki sepeda? Dimana Anda menyimpannya saat tidak digunakan?
Para penghobi sepeda, pada umumnya mereka memiliki lebih dari satu sepeda peningkatan kemampuan maupun untuk gaya. Sepeda lama pun jadi hanya tersimpan di garasi atau di halaman rumah karena dibuang sayang mengingat banyak kenangan. Bila disimpan di dalam rumah, membuat rumah terasa sempit dan mengganggu aktifitas.

menyimpan sepeda

Sekarang bayangkan, bagaimana bila Anda bisa menggunakan sepeda sebagai bagian dari dekorasi rumah? Mari kita lihat beberapa ide berikut yang kami yakin akan dapat membuat semua penghobi sebeda iri melihatnya di rumah Anda. Oh ya, di akhir tulisan, kami akan memberi tips yang membuat upaya Anda menjadikan sepeda sebagai asesoris dekorasi yang bagus tidak meleset sedikitpun.

 

Sepeda di ruang keluarga

Anda dapat menempatkan sepeda di dekat sofa, sudut ruangan, atau bahkan di atas box penyimpanan barang. Sesuaikan posisi dan ukuran sepeda dengan furnitur lain yang sudah ada di dalam ruangan.

sepeda menguatkan asesoris dekor

sepeda samping sofa

Sepeda dekorasi ruang keluarga

Anda bisa melupakan figura foto dan hiasan dinding lainnya lalu mengganti dengan menggantung sepeda di dinding untuk membuatnya lebih terlihat dan memberi kesan kuat siapa diri Anda (sebagai penghobi gowes tentunya).

Sepeda di ruang keluarga

Tambah semangat di ruang kerja

Punya ruang atau meja kerja di rumah? Tambahkan suasana dinamis untuk menambah semangat dengan menempatkan sepeda di dekat meja kerja.

sepeda dekorasi ruang kerja

sepeda di ruang kerja

Kejar deadline? Tenang, Anda akan merasakan energi lebih untuk mengejarnya lebih cepat dengan bersepeda, bukan hanya dengan berlari.

Sepeda di kamar tidur?

Mengapa tidak? Gairah Anda pada gowes akan terus terjaga dari sejak bangun tidur hingga akan tidur kembali.

dekorasi di sisi tempat tidur

Tempatkan sepeda di samping tempat tidur agar terlihat ketika baru bangun dan menjadikannya pemacu semangat untuk berolahraga. Segera bangun, mandi, sarapan dan go..go.. bike to work!

Ingin lebih membuktikan diri sebagai penghobi sepeda? Gantung sepeda Anda di atas tempat tidur! Hanya pasangan yang benar-benar penghobi sepeda yang akan melakukan ide ini di kamar tidurnya. Kami tidak menyarankan bila pasangan Anda bukanlah Gowes’er fanatik seperti diri Anda, dan ingat, pastikan sepeda tergantung dengan aman sehingga tidak jatuh menimpa yang sedang tidur pulas.

kesesuaian warna sepeda

sepeda tempat tidur

sepeda di atas tempat tidur

Keserasian warna

Di awal, kami berjanji untuk memberikan tips terpenting untuk sukses menjadikan sepeda sebagai bagian dari dekorasi rumah. Ini tipsnya: Pastikan warna sepeda Anda memiliki kesamaan/keserasian dengan warna dinding, furnitur atau dekorasi lain di ruangan tersebut.

Bila Anda melihat kembali foto-foto dari awal tulisan ini, Anda akan menemukan bahwa warna bagian rangka atau ban sepeda memiliki keserasian dengan warna ornament lain di ruangan tersebut, entah warna dinding, meja, sofa, maupun asesoris lainnya.

warna sepeda dekorasi dinding

Cocokkan warna bagian sepeda dengan warna yang ada di dalam ruangan, kehadiran sepeda akan terasa menjadi bagian dari ruangan tersebut dan ikut memberi aksen dekorasi seperti yang diharapkan.

Sepeda sebagai dekorasi

Jadi, tempatkan sepeda di ruangan yang memiliki warna yang serasi dengannya, Anda tidak akan salah. Selamat mencoba.