Mengecat Ulang 6 Bagian ini Dapat Meningkatkan Nilai Rumah Anda (Infografik)

Infografik Menaikkan Nilai Rumah

Anda ingin menjual rumah? Mari ikuti beberapa tips yang dapat dilakukan untuk meningkatkan nilai jual rumah Anda:

Infografik Menaikkan Nilai Rumah dengan Cat

Dinding Eksterior

Dapat meningkatkan hingga 200% nilai rumah Anda. Calon pembeli tidak berminat melihat kedalam rumah jika dinding eksterior terlihat kotor atau rusak di banyak tempat.

Kamar Tidur
Utama

Meningkatkan 75-150% peluang prospek jadi membeli rumah Anda. Kamar tidur utama sangat menarik minat bila dicat warna biru atau hijau serta selaraskan dengan furnitur maupun dekorasi di dalamnya.

Kamar Mandi

Membuat nilai rumah Anda meningkat lebih dari 150% karena kamar mandi merupakan sangat salah satu bagian penting yang akan dilihat oleh calon pembeli. Warna terang membuat kesan lapang, dengan sentuhan sedikit warna lebih gelap pada aksesoris timbulkan kesan bersih dan nyaman.

Dapur

Dapur mendapat nilai paling tinggi, yaitu hingga di atas 200%. Calon pembeli rumah tentu akan melihat bagian dapur meskipun nantinya ada kemungkinan akan mereka renovasi. Perhatikan cat dinding serta lemari-lemari dapur agar warna serta tampilannya terlihat bersih serta menghadirkan kenyamanan ketika dilihat orang.

Ruang Keluarga

Walaupun memiliki nilai paling rendah, yaitu 60%, ruangan ini tidak boleh diabaikan.
Gunakan warna yang hangat untuk beri kesan tempat berkumpul yang menyenangkan bagi seluruh keluarga.

Harap dipahami, “nilai” tersebut bukanlah nilai harga jual yang naik 100 atau 200%, melainkan nilai rumah di mata calon pembeli dalam mengambil keputusan untuk membeli atau tidak. Semoga rumah Anda segera laku terjual ya.
Salam warna warni!