Ciptakan Kenyamanan dalam Ruang Keluarga

Ciptakan Kenyamanan dalam Ruang Keluarga

Kenyamanan saling berkaitan dengan suasana yang indah dipandang. Cerahnya dinding rumah yang menarik turut mendukung membawa hawa dan perasaan yang menarik juga saat kita di ruangan. Sudah seharusnya rumah menjadi tempat ternyaman dalam hidup kita. Mengapa? Karena sebagian besar waktu dan rasa tercurah dalam keluarga ada di rumah. Rumah adalah tempat tinggal dan tempat di mana kita bisa bebas dan santai. Apa aja sih yang bisa membuat ruang keluarga kita menarik dan nyaman?

after-before-living-room

Penerangan

Beri lampu putih yang terang dalam ruang keluarga, agar membuat ruang terasa hidup. Jangan gunakan lampu yang kuning/redup/remang-remang, agar tidak terlihat sepi dan gelap. Gunakan juga cat dengan warna yang cerah agar suasana ruangan menjadi nyaman dan menarik, hasilnya keluarga pun merasa nyaman untuk bersenda gurau bersama.

Minimalis

Ciptakan ruang keluarga dengan space yang cukup luas. Singkirkan perabotan yang tidak perlu/penting dalam ruang keluarga. Biasanya ruang keluarga diisi dengan TV, Sofa, dan meja. Mulai tata perabot rumah yang ada. Jangan banyak menaruh perabot di ruang keluarga, agar tidak sesak. Ruang keluarga adalah ruang di mana anda bersama dengan keluarga berkumpul. Jadi, perbanyak space ruang yang cukup lebar. Pilih perabot berdasarkan luas ruangan, jangan terlalu padat dan penuh dengan perabotan.

Cat dinding

metrolite_16ltr_APilih cat dinding ruang keluarga anda berdasarkan warna perabot. Akan lebih indah dipandang apabila semuanya sewarna atau pilih warna yang muda agar terlihat lebih cerah dan sejuk. Seperti gambar di atas, dengan menggunakan cat Metrolite warna Putih Metro (001) membuat ruangan terasa tenang, damai, bersih, dan nyaman.